Senin, 15 Februari 2010

Cupcake for Enji

Enji, temen kampusku dan suami pas kuliah waktu itu sms, bisa ngga pesen cupcake soalnya ponakannya mau ulang tahun.. Bisa dong, apalagi untuk weekend.. akhirnya mau pesen rasa coklat dan vanilla, 15 Bh , tapi aku bikinin lebih biar enji juga bisa nyobain.. katanya yang ulang tahun perempuan, jadi aku bikinnya warna warni, pakai spuit bunga dan rumput trus pakai chocolate bentuk daun..
Waktu ngantarnya sempet berubah ubah gitu, untung cupcakenya udah ready, jadi kapan aja bisa berangkat, hehehe..
Pas sms mau anter ( tinggalnya di bintaro sektor 7, jadi deket rumah ^_^ ) aku sms dia ngga bales, berangkat aja deh pagi pagi.. abis itu pas sampe rumahnya aku telp ternyata dia kesiangan dan pas aku telp baru bangun, hihihi.. kata Enji "untung dibangunin" ..
Pas dijalan pulang dari pom bensin, Enji sms katanya "andien, kuenya enak bgt.. makasih ya" .. makasih kembali yah Enji.. mudah2an ada repeat order lagi ^_^ .. ini penampakannya :


Rgds,
Andini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar