Senin, 18 Oktober 2010

!st Wedding Annyversary Cake for Novalia

Hai Hai.. Senin pagi waktunya posting,, hehehe.. Ini pesenan sabtu kemarin,, Nova pesennya udah dari 3 minggu sebelumnya. Oh iya,, to refresh, Nova itu salah satu sahabatnya Kiki, sepupuku yang dulu hampir jadi ade ipar, wkwkwkwk.. tapi karna belum berjodoh, jadinya dia menemukan jodoh yg sesungguhnya yaitu Mas Panca,, :).. Aku ikut seneng lah,, however Nova kan pernah jadi dan akan selalu jadi Ade yang cantik dan baik :)..
Dulu waktu mas Panca ulang tahun, Nova juga pesen cupcake di aku,, nah tanggal 17 Oktober kemarin itu ultah pernikahan yg kesatu,, dan skr Nova juga lagi hamil, udah lumayan besar juga sih.. so happy for them.. mudah2an pernikahannya selalu diliputi kebahagiaan dan selalu diberikan yg terbaik oleh Allah,
amiin,, dan Ibu sama calon baby sehat selalu sampai melahirkan,, amiin..
Ini Proyek terserah, yang penting ada topper pengantin seperti yang ada di kawinan Andra&Ucha.. jadi semuanya bener2 terserah,, soalnya tiap ditanya, jawabannya terserah, mungkin ngidamnya terserah kali ya, hahahahha.. nanya ke kiki, nova suka warna apa,, katanya Biru dan kemungkinan calon babynya laki laki ya udah begini deh jadinya.. Ada cupcakenya juga, biar rame, serame Nova,, hahahahaha..
Pingin tau, Nova suka ngga ya sama kuenya.. soalnya kuenya udah jadi profile pic di BBnya,, ternyata blm dipotong, yg udah dimakan cupcakenya, katanya ludes,, alhamdulilah..
Cakenya rasa coklat filling ganache, hiasannya campur, creamnya pakai BC, trus hiasannya pakai fondant yang dicetak.. blm bisa bikin figurin, hehehe..kl cupcakenya rasa Vanilla Choco chip.. Mudah2an Nova&Mas Panca suka ya sama kuenya ..

Nemu box baru di Titan,, lucu bgt dan lumayan tinggi, tapi sayang,, ukuran paling besar kotaknya cuma 25cm.. tapi lumayanlah,,walaupun harganya lumayan tapi lucuuuuu!!

Love u All,

Rgds,
Andini Apple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar