Minggu, 23 Januari 2011

Pengumuman di Awal Tahun

Hai semua...
Maaf banget sudah lama sekali ngga updated blognya..
Sebenernya ada beberapa foto terakhir sebelum cuti baking.. tapi lupa dimana, jadi nanti dicari dulu yaaa...
Tahun 2010 kemarin merupakan tahun yang luar biasa untuk saya, baik untuk kehidupan karier, keluarga, maupun bakulan kue saya.. banyak pelajaran dan ilmu luar biasa yang saya dapatkan, ada beberapa keputusan penting dalam menyangkut kehidupan saya kedepan untuk menjadi lebih baik.. Alhamdulilah 2010 telah terlewati dengan sangat baik..
Di Awal tahun 2011 ini kembali saya harus memutuskan sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan saya.. setelah hampir 3 tahun saya menikah, akhirnya saya hamil.. Sungguh merupakan anugerah luar biasa untuk saya dan keluarga dan saya sangat bersyukur..
Karena itu, diawal tahun ini saya memutuskan untuk cuti baking dan akan fokus pada kehamilan pertama saya.. Saya memohon maaf dengan sangat untuk beberapa orderan yang harus saya tolak, alhamdulilah karna semua customer saya sangat paham dan ikut berbahagia untuk saya dan keluarga..
Insyaallah Apple tree Kitchen akan dibuka kembali jika waktunya tiba.. Terima kasih tak terhingga saya ucapkan untuk semua pelanggan Appletree Kitchen, pada semua sahabat yang telah mendukung, keluarga dan semua teman yang selalu ada untuk saya.. Mohon doanya yaa..
Thanks all for everything

Rgds,
Andini Apple

2 komentar:

  1. blognya kok gak pernah diupdate lg?

    BalasHapus
  2. Hallo mba Andini, terima kasih yaa pernah berkunjung ke website saya di www.BahanKue.info
    waaahh sayang sekali mba masih cuti bikin kuenya kah?

    BalasHapus