Rabu, 06 Januari 2010

Orderan di hari pertama tahun 2010

Selamat Tahun baru 2010 semua.. mudah2an tahun ini membawa berkah buat saya dan keluarga, juga semua yang membaca blog saya dan meemsan kue saya, hehehe.. amiiiin..
Ini orderan tanggal 1 Januari 2010 sebenernya, tapi baru sempet upload, hehehe..
Beberapa waktu yang lalu pas saya lagi bikin orderan Mba Dita, ada beberapa tetangga saya undang kerumah untuk cobain JCC yang memang saya bikinin lebih, dan ada salah satu tetangga Mba Suhar neliat browkus yang lagi didinginin, trus beliau langsung mau pesan untuk tanggal 1 Januari, mau dibawa ibunya ke Dumai, Riau .. What?? 1 Januari?? abis begadang dong, hehehe.. sempet ragu nerimanya, tapi teringat pesan ayahku "rejeki tuh ngga boleh ditolak" hehehe, jadi ok deh. Apalagi ini pesanan pertama di awal tahun, mudah2an berkah deh, amin. pesenannya 4 loyang browkus, 2 loyang rasa coklat 2 loyang rasa keju .. akhirnya abis begadang ditahun baru, sorenya pulang dar rumah mama dan segera bikin browniesnya .. baru selesai jam 9 malam dan langsung diantar ( masih panas yang coklat ), browkusnya mau dibawa tanggal 2, sebelum Subuh ke Dumai.. makanya malam2 tetep anter..
Mudah2an keluarga Mba Suhar puas sama rasanya dan mau order lagi, hehehe.. katanya sih, untuk ulang tahun anaknya bulan depan mau order lagi, mudah2an jadi, amin..
Maaf fotonya kurang ok, soalnya udah malam, pakai lampu seadanya deh ( ngeles aja kerjaannya ) hehehe..
So please enjoy the browkus ^_^


Salam Browkus,
Andini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar