Selasa, 09 Maret 2010

Princess Cake for Madina

Ada cerita menyenangkan dibalik pembuatan kue ini, yang pesan kue ini bukan Madina pastinya, secara Madina itu umurnya baru 1 tahun, hehehe.. pas lagi makan siang aku dapat sms "Mba, saya dgn Nirmala, mau tanya tanya kue bisa?", akhirnya diputuskan ngobrol by YM.. Ngobrol sama Mala tuh menyenangkan banget, dan ternyata rumah kita ngga terlalu jauh, jadi seneng aja bebas ongkir, hahahaha .. trus akhirnya mala add fb, dan pas aku lagi liat liat fotonya ( sbrnya bukanya udah dari tadi, tapi sadarnya telat gitu ) loh, kok kaya kenal suaminya, langsung tanya, dan ternyata emang bener suaminya itu dulu temen nongkrong aku waktu dikampus, cuma beda fakultas, dan kl diitung itu udah 5 thn lebih ngga pernah ketemu lagi, jadi langsung senyum2 sendiri, ngga sangka aja ^_^.. Cerita ttg aku sama Mala nanti lanjut di Blog satu lagi ya..
Madina itu ponakannya Mala, Mala cuma bilang mau pesen Princess cake, tukang kuenya selalu suka mati gaya kl disuruh menghias tanpa buah, hehehe.. jadi berhari hari mikir, dekornya mau gimana ya, sampe browsing2 kemana mana.. yah begini deh hasilnya, hihihi.. aku anter sendiri kerumah Mala, biar bisa sekalian ketemuan .. walaupun ngumpet2 dari Nico, hehehe.. Minggu depan Nico ulang tahun, jadi Mala sekalian pesen lagi.. mau kasih surprise ceritanya, cie cie...
Pas anter kerumah Mala, deg2kannya 2 lapis, hehehe.. yang pertama karna mau ketemuan sama Mala, yang kedua karna nunggu respon kuenya.. alhamdulilah setelah ketemu jadi lega bgt Mala suka dekorasinya, apalagi ditambah seneng udah bisa ketemua, jadinya seneng aja, hihihi..
Sorenya Mala juga sms, katanya semua suka kuenya, aduh seneng bgt dengernya.. Makasih banyak ya Mala.. Tukang kue senengnya double, dapet respon positif ttg kue, udah gitu dapet temen baru yang baik bgt ^_^ ..
Ini cakenya..

Rgds,

Andini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar