Selasa, 02 Maret 2010

Puding in cup untuk mertua

Selamat datang Maret... seneng bgt soalnya akhir bulan ini ulang tahun pernikahanku yang ke dua.. walaupun sampai saat ini kami belum dikaruniai seorang anak pun, tapi kami berdua tetap bersyukur sama Allah atas segalanya yang telah diberikan untuk kami berdua.. dan yang pasti tetep berusaha juga, doain yah semuanya ^_^ ..
sebenernya ini bikinnya akhir Februari kemarin, ngga ada event apa apa sih, cuma mau main aja kerumah mertua, mumpung ngga sibuk aku bikin puding sutera.
Panas bgt hari itu, tapi langsung dingin setelah makan puding ( bohong bgt, orang tetep panas kok, hahahaha.. ).. tapi emang puding ini tuh favorit aku.. jadi kl udah makan puding ini suka susah berhenti, hahaha..
selamat menikmati ( gambarnya ).. hihihi.. resepnya ada di blog aku yang satu lagi ya.. ^_^


Salam Puding,
Andini

1 komentar:

  1. mb, resepnya di blog yang mana?
    salam kenal ya, aku temenmu di fesbuk n add kamu krn liat foto kuemu di tag ke irene"ane"

    BalasHapus