Kamis, 16 September 2010

Cupcake for Lina

Ini juga untuk bingkisan lebaran buat klien nya Lina -one of my cousin- yang kerjanya di salah satu broker asuransi.. Lina pesen 10 paket isi 4, karna aga banyak dan pada waktu itu kondisi kesehatan udah mulai menurun, suara udah abis bgt, cuma bisa mencicit, jadi diputuskan hanya bikin 2 warna yg berkaitan sama lebaran, which is hijau dan kuning, hiasan simple swirl dengan bunga bunga seperti biasa. cakenya rasa coklat dan vanilla..
Kali ini - sbnrnya udah dari kmrn - aga kecewa beli box cupcake di Titan, aku kan sakit, jadi yang beliin kotaknya suamiku sama mama, tapi ternyata kotak cupcake yg sekarang itu atasnya ngga pake mica, jadi ngga bisa ngintip isinya, jadi kaya kotak snack box gitu deh, bt aja ngeliatnya.. udah gitu, sekatnya bukan yg kaya dulu plong tinggal masukin karna udah bolong, ini aga susah masukinnya, karna dia ngga bolong ( susah jelasinnya ), tapi kita yg mesti bolongin sendiri, walaupun emang udah ada garis garisnya.. males bgt deh.. tapi mau gimana lagi.. mendingan besok2 beli mica cupcake aja, ketawan, keliatan isinya :)
Anyway, pesenan ini diambil sendiri sama Lina dan suaminya Yus, dan disambut dengan tuan rumah yang suaranya mencicit, hahahaha..berhubung udah dipasangin pita, jadi aku ngasih liat fotonya aja ke Lina.. ini loh isinya, hehehe.. ribet ya..
Mudah2an Lina suka begitu juga client clientnya, amiin..
Met lebaran ya.. Ini penampakannya ^_^


Love,
Andini Apple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar