Rabu, 18 Agustus 2010

Bday Cake for Axel

Hai .. Hai..
Mau posting lagi nich.. minggu kemarin ada pesenan Bday cake dari temenku waktu smp buat anaknya, namanya Axel, pesennya dadakan bgt, dan mintanya 2 Bday cake. 1 Cake ukuran besar ( kaya punya Keke ), 1 lagi ukuran normal. Yang ukuran besar buat yang ulang tahun.. kalau yang ukuran normal, buat 2 anak laki lakinya yang ngga ulang tahun tapi suka iri kalau kakaknya/adenya tiup lilin, hahahahaha.. Tadinya Emi maunya pakai mainan Toy story sama edible yang ada foto axel sama toy story untuk kue besar, untuk kue ukuran normal pakai edible 3 anak laki lakinya yang semuanya lucu2 abis..
Tapi karna serba dadakan, mainannya ngga dapet, setelah konfirmasi akhirnya pakai edible aja gpp yang penting kuenya jadi buat tiup lilin.. Seperti biasa ngerepotin Mba Yani Oishii Cake buat ediblenya, dan karna dadakan dan butuh besok langsung kirim aku percayakan saya pada ahlinya, yang penting jadi, hahahaha..
Alhamdulilah jadinya juga kuenya beserta ediblenya.. Untuk Cake besar, cakenya rasa cokelat dalamnya Ganache, kalau yang cake normal cakenya rasa pandan isinya vla pandan, yummy!!
Ini penampakannya, mudah2an Emi, Axel, Farrel, Orrel pada suka semua ya.. and happy bday for Axel, wihing u all the best always.. Buat Emi, makasih atas kepercayaannya ya ^_^ . Ini penampakannya keduanya, yang buat Bday Boy, cake coklat filling ganache, hiasan Buttercream:

Nah yang ini Cake yang Rasa Pandan filling Vla Pandan covernya whipped cream

Rgds,
Andini Apple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar