Senin, 23 Agustus 2010

Cake Tape Keju buat Neneng

Ngga pernah bosen sama yang namanya cake tape keju, one of my family favorite cake.. dan alhamdulilah minggu ini bikin cake tape lagi,, kali ini orderan neneng, temenku waktu di sma dulu.. dulu sebenernya neneng mau pesen cupcake buat ayahnya, tapi belum rejekinya jadi belum jadi.. nah kemarin ini akhirnya dia mau cobain cake tape keju,, abis ada postingan dari mba Lely&Mba Lilies,, karna kemarin ada orderan cupcake dari Kiky juga jadi aku sengaja bikin lebih buar neneng bisa cobain juga cupcakenya ^_^ ..
Ini penampakannya, cake tape keju sama sampel cupcakenya :

Malamnya Neneng sms, katanya "Ndin, take keju dan cupcakenya enak!" alhamdulilah.. seneng bgt deh dengernya.. trus neneng tulis comment juga di wall fbnya appletree isinya gini :

Neneng Chairiah Andin, cake tape kejunya udah tinggal se-uprit tuh dimakan komet..cupcake-nya gw cm diksh setengah doang dr 5 bh. Doyan bgt dia rupanya. Hehehe... Thx ya ndin.
3 hours ago · Comment ·LikeUnlike · View Feedback (1)Hide Feedback (1) · See Wall-to-Wall

wkwkwwkwk.. ngbayangin neneng lagi ngeliatin komet ( suaminya ) makan trus dia cuma disisain separo :P .. Alhamdulilah semua suka kuenya.. Makasih atas orderannya dan makasih atas testimoninya yah neneng ^_^..

Regards, Andini Apple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar