Kamis, 05 Agustus 2010

Chocolate Delight For Pak Nanan Son's

Harusnya dari senin kemarin udah posting,, tapi berhubung senin kemarin keluar kota jadi baru sempet posting hari ini.. Postingan pertama di bulan Agustus 2010 tapi bukan orderan di bulan Agustus, hehehe..
Ini repeat order dari Pak Nanan, temen kantorku, nih kue bener2 simpel .. type kue dan hiasan sama kaya yg pertama dia pesen, karna apa?? nih kue akan dibawa ke kuningan ( jawa ) dari kantor hari jumat malam, trus ngga ada kulkas dan ngga bisa pakai hiasan yang berbau coklat karna takut leleh.. ribet yah.. hehehe.. tapi dia maksa, katanya pokoknya bikin aja kaya kemarin tapi kl bisa aga ceria soalnya yg ulang tahun laki laki.. ya udah, aku kasih mobil2an aja, hehehe.. sempet nanya di milis juga sih ada ide lain ngga, dan sempet mau pake idenya mba Rahma, buat kasih bolu gulung buat pagernya,, tapi melihat budget kayaknya ngga mungkin, akhirnya bener2 persis yang dulu aja trus hiasannya aja dirubah lebih anak2..
Base cakenya 2 lapis chocolate delight, lapis selai blueberry trus hiasannya seperti terlihat :P
Alhamdulilah kemarin dapat lapotan dari Pak Nanan, anaknya seneng bgt liat kuenya, sampai ngga boleh dibagi ke orang lain , hihihi.. sayang sampai sekarang aku ngga tau namanya, anyway Happy Bday yah buat anaknya Pak Nanan, semoga panjang umur, sehat selalu, makin pintar dan selalu jadi kebanggan orang tuanya.. Amiin..
Sayang foto2 kali ini lagi ngga ada yang ok.. foto2 yang ok ada di adit tapi seperti biasa, belum dikasih, hehehe..
Makasih atas repeat ordernya ya pak Nanan ^_^

Rgds,
Andini Apple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar