Senin, 09 Agustus 2010

Bday Cake Tinkerbell for Keke&Yang Ti

Hari sabtu kemarin jadi juga bikin kue tinkerbell buat Keke ( Makayla ) anaknya Chika, salah satu sahabatku dari F12. sebenernya past tanggal 7 itu ulang tahun mamanya chika, kekenya tanggal 4 agustus , tapi dirayain barengan aja ^_^.ini pertama kalinya aku bikin kue besar ( uk.20x30cm - ngga besar2 bgt sih tapi aku blm pernah bikin, hehehe ).. biasanya ukuran standart kan, ribeeeeeet bgt, secara kuenya besar trus repot halusin BCnya, tau sendiri kan ngalusin BC susah bgt mana kemarin tuh BC aga kurang bersahabat, jadinya susah halus..
Cakenya chocolate delight 2 lapis, dilapis vla coklat, yummy..

hiasan tinkerbellnya aku beli sama Mba Yuli Kue Rumahan, makas
ih ya Mba, tinkerbellnya cantiiiiik bgt..Buat gapuranya bikin dari styreofoam dibikinin ayah, trus fondantnya dibikinin suamiku dong ( tetep, hehehe ),, soalnya susah bikin bentuk aneh2, hehehe..Kl edible, masih tetep pesen sama mba yani, makasih ya semua buat bantuannya ^_^
Trus yang lebih ribet tuh bawanya ke tempat ultah ( wendys pasar festival ), soalnya perasaan si gapuranya itu mau jatuh, jadilah aku pegangin sepanjang jalan, hahahaha.. tapi demi keke.. aku pegangin sape pegel, hahahahaha.. Keke itu anak yang menyenangkan banget, anaknya cantik dan lucu, ngegemesin, baik - ngga nakal - trus mau sama siapa aja, ngga rewel, pokoknya lengkap deh Aku kasih keke bonus mini cake 2 bh, satu foto keke, satu foto mamanya chika..
happy bday yah semua, mudah2an panjang umur, sehat selalu, keke jadi anak yang cantik dan baik hati, mamanya chika jadi nenek yang baik buat keke, hehehe.. amiin Alhamdulilah semua suka, mudah2an ada repeat ordernya lagi ya .. makasih ya chika & Mas Ponco buat orderannya.. ini fotonya :



Rgds,
Andini Apple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar