Rabu, 18 Agustus 2010

Cake Tape Keju & Browkus Vanilla Cheese

Kalau yang ini sebenernya orderan jumat minggu lalu tepatnya tanggal 13 Agustus 2010, si pemesan Mba Lelyana Yudha ( yang ternyata member NCC domisili Malang ) mau pesan untuk temennya Mba Lilies di Jakarta. Pesennya udah jauh jauh hari dan langsung transfer besoknya.. makanya aku persiapkan sebaik baiknya, pesanannya diambil di kantorku hari jumat siang.. pesenannya itu Cake tape keju, yang selalu jadi favorite dikeluarga besarku dan brownies kukus vanilla cheese..
Seneng banget dapet kepercayaan dari sesama temen milis, walaupun sempet deg deg kan juga nunggu reaksinya.. Mana minggu ini kan lumayan hectic gara gara ditinggal mama ke Yogya, jadi harus urusin rumah plus menu buka puasa n sahur yang ribetnya setengah mati, belom masaknya tuh, cuma mikir menu aja hahahaha..
hari ini baru sempet posting, sama buka FB.. dan seneng bgt ada message dari mba Lilies yang kirim inbox isinya begini :
Tri Aulia Sulistiawati August 17 at 10:27pm
dear mbak andini,aq lilies, jum'at yll dpt kiriman kue dr mbak lelyana eh dpt bonus dari mbak andini, makasi byak ya mbak, maaf blm mspt tlp ato sms,enak skali lho, kpn2 aq pesn jg dh...skali lg makasi y mbak...
Kalau yang ini dari Pemesan alias Mba Lely :
Lelyana Yudha mbak Andin, thanks kuenya! temenku Tri Aulia Sulistiawati suka kuenya! Katanya lembut banget!! thanks banget ya......
Yesterday at 10:10am · Comment ·LikeUnlike · View Feedback (1)Hide Feedback (1) · See Wall-to-Wall

Alhamdulilah banget karna Mba Lilies suka, aku seneng banget bacanya, hehehe. norak abis yah.. Makasih banget Mba Lilies buat commentnya, dan makasih banyak banget juga untuk Mba Lely karna udah memberi kepercayaan kepada aku, really appreciated..

Oh Iya, kalau yang bulat itu complimentary dari aku, tadinya aku mau kasih itu buat mba Lely, biar Mba Lely cobain juga, hehehe.. tapi ternyata aku baru tau kalau mba Lely domisili di Malang, jadi berarti rejekinya Mba Lilies, hehehe.. Sekali lagi terima kasih banayak ya buat orderan dan kepercayaannya ^_^.

Rgds, Andini Apple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar