Rabu, 21 Juli 2010

Appletree Kitchen masuk Detikfood

Ngga henti hentinya mengucap syukur alhamdulilah.......... seneng bgt waktu pagi pagi buka blog, ada ucapan selamat dari Mba Nur El bahwa blog aku masuk detikfood, kenapa aku seneng bgt?? soalnya aku masih dalam tahap belajar dan hasil karya aku belum sebagus dan serapih temen2 di milis, jadi aku bersyukur bgt bisa terpilih juga..
Apalagi yang kepilih itu foto persiapan , maksudnya itu cupcake baru diswril aja, belum dikasih hiasan apa apa, nah yang udah jadi pas digedung, aku ngga sempet foto, soalnya aku ribet bgt ngurusin yg lain.. tapi fotonya tetep ada di kamera ade'ku dan blm diedit sama sekali, makanya aku blm posting disini.. tapi temen temenku udah minta diposting soalnya mau liat , jadi aku posting seadanya, makanya aku sama sekali ngga menyangka bisa kepilih..
Yang pasti makasih banget buat Mba Ferona dari detikfood dan tentunya tim dari detikfood yang udah milih Appletree Kitchen masuk ke Detik Food, dan buat semua temen2 milis NCC, temen2ku yang lain, suamiku dan keluarga besarku tercinta. makasih buat dukungannya selama ini ..
Kalau mau liat potingannya bisa klik gambar dibawah ini :





Makasih Semua & Have a nice day!!
Andini Apple

2 komentar:

  1. Diniiiiii...

    Congrats ya!
    Sukses terus appletreekitchen-nya.
    Wish you all the best :)

    Rahma
    http://floracakes.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Makasih banyak ya Mba Rahma atas supportnya .. Sukses juga ya buat Flora Cakesnya ^_^
    Rgds,
    Andini Apple

    BalasHapus