Senin, 12 Juli 2010

Cupcake for Iyuth and F12

Waktu itu FBku sempet dihack, panik bgt masalahnya contactnya banyak bgt dan aku sama sekali ngga bisa buka.. untung inget iyuth ( waktu dia blm masuk kekantor baru ) jadi langsung "mewek", trus iut minta password, dan alhamdulilah ngga sampe 15 menit FBku kembali.. makasih banyak ya iyuth,, dan waktu itu aku janjiin dia bikinin cupcake vanilla sekalian kemarin ketemuan di nikahan ajeng & ferial.. punya iyut aku packin khusus 4bh, requestnya topping warna pink,, aku bikinin aja ganache pink.. alhamdulilah dia suka, dia bilang enaaaak,,walaupun dia bilang jadi aga keras karna dia masukin kulkas, next kalau ada kesempatan aku bikinin lagi tapi harus langsung dimakan ya,, hehehe..
Trus aku juga janji sama keke ( anaknya chika ), jadi aku bikinin juga buat dia yang lain rebutan sendiri deh, hehehe.. alhamdulilah semua suka dan mereka bilang creamnya enak.. ya iyalah, ganache gitu loh, hehehe.. Thank you ladies..
Rgds,
"Andini Apple"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar