Selasa, 20 Juli 2010

Preparing Wedding Cupccake&Cake for Andra&Ucha

apa judulnya Preparing?? soalnya ini foto kue yang blm diapa apain, cuma udah dikasih cream aja,, aku tuh lupa bgt fotoin yang udah jadi dan udah dipajang, tapi bukan berarti ngga ada fotonya, fotonya tetep ada di kamera Ade'ku ( Adit ), nah masalahnya jam kerjanya dia seperti kelelawar, hehehe.. jadi aga susah ketemu buat minta foto setelah jadi..
Ini foto seadanya dulu ya yang ada di kameraku..
Andra ini anaknya Tante Upik sahabat mama, jadi ngga susah "maksa"nya, hahahaha.. istrinya tuh gaul abis, temenannya sama artis artis muda gitu deh ( berasa tua, hahahaha ) , trus mereka juga ngambilin dan nyobain cupcakenya, jadi lumayan buat promosi deh, hehehe.. Mudah2an mereka suka sama kuenya deh..
Si mama juga reuni bgt deh tuh disana, ketemu temen2 kuliahnya, jadi iri gitu liatnya, hihihi.. nikahnya di Warung Solo, jeruk purut.. ternyata 1 manajemen sama yg punya pendopo Kemang, modelnya juga mirip2, tempatnya lumayan besar kl untuk arena outdoor dan indoor, bisa menampung 800 orangan..
Anyway, Selamat ya buat Andra dan Ucha, mudah2an jadi keluarga kecil yang bahagia, amiiiiiin..
Ini penampakan kue nya yang blm ditambah bunga bunga, hehehe..





Kue pengantinnya tuh sebenernya Toppernya berdiri, tapi ini belum diberdiriin, tapi ya emang cuma gini aja, hehehe.. biasa bgt yah?? maklum deh, masih dalam tahap belajar

Regards,
"Andini Apple"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar