Senin, 05 Juli 2010

Mickey Mouse Club House for AY Bday

Ini gongnya,, hehehe.. Bikin kue ini bener bener ngga gampang, waktu itu sotoy aja main terima order, trus lama lama ciut sendiri, hahahaha.. orang baru bgt mainan fondant udah nekat terima orderan kaya gini, hahahaha..sumpah, bikin ini kue tuh seharian.. Base cakenya chocolate delight, filling selai blueberry, ngga mau ganache,, takut leleh.. soalnya pestanya outdoor.. kepala, kuping sama tangannya dibuat sehari sebelumnya dari styreofoam ( dibikinin sama ayah ), soalnya takut ngga kuat, kuenya berat bgt pas jadi, mana tinggi pula..
Trus badannya dibikin pakai resep Madeira Cake dikirimin Mba Nina , makasih banyak yah mba Nina untuk resepnya, aku ambil yang resep pertama, yang cara bikinnya dikocok semua ( biar ngga ribet ), secara mau fokus di dekor.
aku juga mau ucapin makasih banyak lagi buat temen2 milis yang lain, Mba Yuli , makasih untuk tipsnya dan buat bantuannya cariin fondant pengganti, maaf bgt udah ngerepotin, Mba Hera makasih banyak yah mba buat kiriman fondant merah sama hitamnya, bener2 penyelamat, hehehe.. Mba Rindu & Ci' Vin makasih buat tips tipsnya buat fondant warna merah dan hitam, Mba Riri buat tips nempelin figurine plastik ke fondant.
Bikin kue kali ini aku bener2 nyusahin semua orang,, untung semua temen2&keluarga aku tuh baik baik bgt!!!makasih banyak juga buat ayah, udah bantu bikinin kepala, kuping sama tangan mickey,, mama, ines, dan suamiku kakak hengky yang udah bantuin dan sabar bgt ngadepin aku yang ngga sabaran, hehehe.. makasih udah bantuin giling fondant, ngulenin fondant, pokoknya semua deh..
Alhamdulilah kuenya jadi juga walaupun menurut aku belum rapih dan masih banyak kekurangan, tapi mudah2an AY suka sama kuenya ya.. Ngga bisa dapet hasil foto yang bagus secara udah cape bgt dan kue harus dikirim.. ini fotonya :





Rgds,

Andini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar