Selasa, 20 Juli 2010

Minggu kemarin, dihari selasa kalau ngga salah, mantan klien saya yang sekarang kerjasama sama lounge tanya "Mba, istri saya mau pesan Risol Mayo untuk hari minggu", abis itu istrinya Pak Hinto, Bi Sieny telp ( saya blm pernah ketemu :P ).. tadinya mau pesan 12, tapi ternyata nambah jadi 18bh.. hehehe.. udah lama ngga bikin risol gara gara suka males bikin kulit, tapi berhubung Pak Hinto ini dulu punya hubungan sangat baik sama saya dan perusahaan, makanya saya bela belain deh bikinin, hehehe..
Diambilnya hari Minggu siang kemarin, sama temennya Ibu Sieny, Mas Ruby sepulangnya beliau dari Gereja, gerejanya ngga terlalu jauh di Panglima Polim dan katanya nyari rumah mamaku ngga susah.. Alhamdulilah, risolnya diterima dengan baik sama Mas Ruby..

Alhamdulilah lagi kemarin dapat sms dari Ibu Sieny yang ternyata beli risol itu juga untuk dibagi sama temen kantornya ( baik bgt deh bu Sieny ini :) ) .. Katanya "Dikantor saya semua bilang uenak" .. Seneng deh kl orang suka dan cocok sama apa yg kita buat..

Makasih ya Pak Hinto, Bu Sieny dan Mas Ruby, mudah2an next ada repeat order, amiin..
Ini penampakan Risolnya :

Selamat Menikmati..

Rgds,
"Andini Apple"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar