Senin, 05 Juli 2010

Surprise Cake for AY

Kakak Iparku -Kak Yenti- udah sering bgt pesen kue sama aku,, jadi sebagai rasa terima kasih dan rasa sayang aku ke mereka, pas AY ulang tahun kali ini, aku sama suamiku mau kasih surprise Cake buat AY,cake pakai Edible,, ini pertama kalinya aku main Edible. jadi sekalian biar tau gimana caranya juga.. susah juga cari foto mereka sekeluarga, untung akhirnya dapet di FB.
Aku mau ucapin juga terima kasih banyak, terutama ke : mba Yani buat Ediblenya yang lucu bgt dan dengan waktu yang singkat edible udah sampe ditangan, maaf ya mba, soalnya dadakan nich, trus buat temen2 milis yang udah bantu cariin contacht Mba Yani, Mba Oci , Mba Tety Kurniaty , Mba Punky Julia, Mba Lian, Mba Ferin dan Mba Diana.. makasih banyak ya semua
Kue ini bener bener kilat ngerjainnya, ngga sampe 1 jam ( maklum blm ahli, biasanya minimal 2 jam ), apalagi niatnya ngga mau pake pager, tapi kasian si ines jadi ngga jalan2 malem minggu gara2 bantuin aku,, jadi aku buru2 deh, untung ada stock pagar coklat, jadi ya udah langsung tempel aja. BCnya udah tiris jadi seadanya aja, niatnya kan full BC warna warni biar lucu tapi akhirnya cancel akhirnya pakai whipped cream Rich, tinggal kocok aja.. Alhamdulilah selesai jam 8 jadi bisa anter dia ke Ace Hardware, belanja buat persiapan ke yogya..
Pulangnya, masih ngerjain mini cake lagi,, wkwkwkwkwk.. bener2 weekend yang sibuk.. Makasih ya buat mama, ines, kakak hengky buat bantuannya..
Alhamdulilah lagi kue ini bener2 jadi surprise buat AY&keluarga,, jadi seneng deh ngeliatnya.. base cakenya vanilla filling whc sama peach.. ini fotonya :

Rgds,

Andini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar